Langganan via email

Jangan mau ketinggalan update Inspiration, setiap kali ada postingan baru akan langsung dikirim ke email kamu

Enter your email address:

Selasa, 18 November 2008

Blogwalking yang aneh

Terinspirasi kejadian-kejadian aneh kemarin ketika menyusuri jalanan ibu kota maya tuk blogging, biasa disebut blogwalking. Sebelum blogwalking sebenarnya dah aneh juga sih, apa yang aneh? Coba lihat screenshot <--disebelah ini

sent: 0 packets
received: 0 packets
Padahal tu lagi online loh

Saya agak khawatir juga apa account member saya ada yang hack ya, bener-bener lah tu orang klu mang bener, soalnya belakangan tagihan bengkak. Tapi pikir punya pikir, bisa juga server starone yang lagi bermasalah jadi gak bisa melakukan penghitungan sent-receive bandwidth, klu gitu dari tadi saya pake internet jadi gak bayar dunks, makanya saya hajar aja ni online, cuma resikonya besar klo kemungkinan yang kedua ini tidak terjadi, bisa-bisa tagihanku lebih bengkak lagi dari bulan lalu. So, dibuktikan aja ntar waktu pengecekan tagihan berjalan, saya juga harus offline dulu minimal 2 hari agar penghitungan lebih akurat.

Nah, setelah itu saya mulai blogwalking, biasa yang ngasih komen sebelumnya dijadikan sebagai rute awal perjalanan, mulai dari rumah Yopan Prihadi cerita masalah spam di Yahoo Group, waktu saya mo kasih komen, malah ada permintaan install plug in (maaf ni mas saya pikir ni bikin repot visitor), tapi ya udahlah saya install aja, trus malah acak-adut gak karuan kotak komennya, trus berulang kali saya refresh barulah sukses, hehe...mo kasih komen aja kok repot.

Setelah itu saya berkunjung ke sarang Penyamun, rada-rada ngeri juga nih dengar namanya, dag...dig...dug... setelah homepage-nya kebuka, tada...
saya disuguhi tampilan yang tidak biasa, liat aja kotak komennya naik tahta, udah itu saya mulai menulis komen disana berdasarkan postingan terakhirnya, setelah saya klik poskan komentar malah muncul ke postingan yang lain, bener-bener aneh. Trus saya coba buka postingannya, eh malah kebuka di tab window baru, trus kotak komennya lain lagi, aduh banyak amat nih kotak komen ya'.

Dalam postingannya ada juga link ke blog lain , (namanya aja aneh) yang membuat kotak komen di sidebar seperti ini--->

"komen kok kesamping mas, komen ya keatas, kan minum Hi-L*, hehe..."












Next...saya menuju ke rumah tips irfan, kayaknya bakal dapat banyak tips nih cara meningkatkan traffic, trus ada postingan seperti ini--->

Awalnya saya kurang ngerti nih maknyusnya eh maksudnya gitu, jadi beribet deh ngomongnya, trus setelah diperhatiin lagi, eh ada url blog saya, tapi kok gak di-link ya, hehe...nuntut nih. Nah, mungkin ini yang dimaksud mas irfan sebagai salah satu cara meningkatkan traffic blog kita, bener gak sih mas...?




Last...berkunjung ke rumah Ardy Pratama, yah lagi ultah ternyata, berarti saya tamu tak di undang dong, dah itu yang anehnya ni yang ultah yang ngasih kado, hehe... aya-aya wae

Pokoke, perjalanan blogwalking kemarin mang beda, koneksi starone gak jelas ni kepake berapa, komen disana-sini suka error. Macam ragam blogger juga menambah suasana Blogwalking yang aneh

20 comments:

Anonim,  18 November, 2008 09:52  
bilang...

kok aneh ya, btw kotak comment ku normal2 aja, gak perlu instal plugin macam2 atau melorot ke samping...

Anonim,  18 November, 2008 12:29  
bilang...

mbok ya kalo blogwalking...mampir2x juga ke tempat saya...huehehe..

Anonim,  18 November, 2008 12:44  
bilang...

Saya baru tau kalo ada yang comment ke tempat saya ada masalah seperti ini yah..
Ok..makasih banyak infonya dan masukan yang bagus sekali buat sya juga..
Atau mungkin ada masalah dengan koneksi juga kali yah..soalnya saya dah pernah juga pake starone dan kebetulan koneksinya lagi jelek sampe kotak cooment-nya aja ga' kebuka..
Thank's yah..

Anonim,  18 November, 2008 12:54  
bilang...

Kolom komen saya ok2 aja tuh. Yang rajin komen juga yang saya komenin ini wekekekek...

Anonim,  18 November, 2008 18:22  
bilang...

terima kasih atas tulisan postingannya..

Tujuan blog kami adalah mendata tentang blog-blog indonesia yang menurut kami manarik dan perlu dikunjungi.

Dan kami telah update link aktif dari blog kami ke blog ini.

Hal ini bisa dilihat di blog kami dengan
labels = blog-indonesia

Anonim,  18 November, 2008 21:27  
bilang...

Ikutan event saya juga kan? Hehehehehe... Klo ikut, thanks atas prtspasinya.. SMoga mnjadi salah satu pmenang yg trpilih... Mw hdiah yg mna nih? Hihihihihi..

Sbnerx saya niatx mw brbagi ama sahabat2 blogger yg sring brknjung ke blog saya.. Jd saya adakn event trsbut, bkrjasama dngn bbrapa shbat yg mnjadi sposor event trsebut

Anonim,  18 November, 2008 21:39  
bilang...

Hahaha seru juga perjalanan BW nya, dan aneh2x blognya.

Anonim,  19 November, 2008 05:38  
bilang...

hehehe... kita mengalami hal yang "aneh" ya ;)

Project 19 November, 2008 10:58  
bilang...

@herry: iya, melorot kok kesamping ya ry

@suamimalas: lha dah mampir juga kali mas, cuma gak aneh, tapi super aneh hehe...

@Yopan Prihadi:hehe, koneksinya juga kali mas

@Benlah: iya yah, saya sering komen karena postingannya suka aneh, hehe...

@tips from irfan:oh gitu ya mas, makasih byk2 ya...

@Ardy Pratama: wuih, byk sponsor ni mas

@Abi Bakar & @alhakim: iya mas, hari yang aneh, kyk acara televisi aja

Anonim,  19 November, 2008 12:19  
bilang...

itu bagian dari keuntungan blogwalking ..nambah keanehan ilmu...he..he..

Anonim,  19 November, 2008 18:19  
bilang...

gampang mas
biarin aja
he he he he he

Anonim,  19 November, 2008 19:52  
bilang...

walah kena apa ya? tapi acc wp ku juga sekarang sering di serang email spam :(

Anonim,  19 November, 2008 19:55  
bilang...

yang penting BW tetap jalan ya :)

Anonim,  19 November, 2008 20:45  
bilang...

Untung gak BW ke blog saya, pasti bakal aneh juga secara empunya juga aneh,hehe

Admin 20 November, 2008 21:53  
bilang...

baru nyadar, ada yg ngomongin gw ternyata, jadi malu nih.. thanks ya... gw pasangin link deh.

Anonim,  21 November, 2008 07:49  
bilang...

walah, saya juga jadi ikut ngerasa aneh ...

Anonim,  22 November, 2008 03:20  
bilang...

HEHE BENAR2 SUKA BLOGWALKING YA, SAMA AKU JUGA, SAYANG LAGI SIBUK. TAPI KARENA KAMU TANYA BANYAK AKHIRNYA HARUS NYEMPETIN DEH JAWAB.
Sudah kujawab pertanyaannya tempo hari silahkan dinikmati, thanks
DISINI

Anonim,  25 November, 2008 08:42  
bilang...

tetep semangat blog walkingnya ^_^

Project 25 November, 2008 20:05  
bilang...

Buat...
Narmadi, Suwung, Tony, OOM, Beat2ws, Sang Penyamun, adinata, albri,annosmile

hehe, saya absen dulu yah, siapa aja yang udah hadir di blogwalking yang aneh ini.

soalnya kemaren2 blom sempat BW kemana2 karena...
...
...
ntar aja deh saya selip2in dalam postingan yah.

Anonim,  25 November, 2008 23:54  
bilang...

Ini juga posting yang aneh. hahaha *kabur*

There are also Inspiration>>>

Posting Komentar

to all of u... my commentator...
sorry klu blom sempat balasin komennya satu2 ya...
ato blom sempat melakukan kunjungan spesial untuk menjalin hubungan diplomatis ke blog kamu, soalnya... Final Assignment Project sudah diujung tanduk...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP