Langganan via email

Jangan mau ketinggalan update Inspiration, setiap kali ada postingan baru akan langsung dikirim ke email kamu

Enter your email address:

Minggu, 04 Januari 2009

Teliti Sebelum Membeli E-Book


Dan jangan mudah percaya dengan iming-iming, itulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan oleh situs ebooksampah yang sudah beberapa minggu yang lalu saya dapati disebarkan oleh para blogger,cuma baru sekarang saya juga ikut serta dalam mempromosikan website tersebut untuk dibaca oleh pembaca setia blog inspiration (hehe...mang ada). Tapi kok baru sekarang di posting oleh project...?
Habis gak ada yang mo di posting (gak dink), ada sih cuma bahannya belum selesai jadi belum siap terbit deh, soalnya masih asyik aja nih ama template, rencananya tuk postingan pertama di tahun 2009, Inspiration ingin hadir dengan wajah baru lagi, cuma apa daya baru segini ternyata kemampuan project dalam mengelola satu blog.

Saya teringat kembali dengan website ebook sampah ini dikarenakan seorang sahabat yang ingin terjun juga ke bisnis internet melalui monetisasi blog. Sahabat tersebut langsung sms saya mempromosikan sebuah e-book yang baru dibelinya, isinya lengkap deh (begitu dia promosi), mulai dari cara membuat blog, tips dan trik meningkatkan traffic, sampai cara mendapatkan uang dari blog (monetize blog). Awalnya saya pikir sahabat saya ini mau bagi-bagi secara gratis, ternyata mau bagi-bagi pembayarannya hehe...belum tau ya kalau project suka yang gratisan jadi kalau ditawarin pake acara bayar biasanya mikir dulu sampe gak bisa mikir (gak dink), liat-liat dulu memang ada manfaat yang berarti gak buat project dari e-book tersebut mungkin project bakalan ikut beli. Cuma saat ini memang kita perlu lebih waspada lagi terhadap maraknya e-book sampah, sangat banyak e-book yang kita dapati di internet ternyata bukan membantu kita tuk mendapatkan uang, justru hanya menguras kantong sehingga yang tadinya udah kena kanker (kantong kering), bisa-bisa kena tumor (turun pamor) juga. Nah, daripada makin parah sebaiknya memang kita harus teliti sebelum membeli ya kan...

Mudah-mudahan sahabat saya tersebut memang telah membeli e-book yang berkualitas sesuai dengan harganya, bukan termasuk ke dalam golongan e-book yang disebutkan dalam website  ebook sampah. Promosi ebook di website tersebut dikemas begitu apik dan menggelitik, bagi yang blom baca saya rekomendasikan tuk senam kesegaran wajah terutama buat sahabat saya tersebut karena postingan ini juga karena terinspirasi olehnya.

7 comments:

Anonim,  04 Januari, 2009 23:03  
bilang...

Bener Gi musti teliti seblum beli, tanya dulu ke Google sputar Ebook tersebut untuk menemukan komen2x yg sudah beli, positif atau negatif, dan kalo bisa lihat bahasannya apa yg paling banyak diangkat, jika sudah ketemu tanya lagi ke Google jika semuanya sudah dibahas ngapain beli.

Btw kalo mo beli pisang goreng musti teliti jg ga nih?

Anonim,  04 Januari, 2009 23:09  
bilang...

Btw ngakak gw baca ebooksampah.co.cc nggi lucu abis :))

Anonim,  05 Januari, 2009 08:24  
bilang...

ebook macam apapun dengan topik apapun pula, biasanya klo dah kebeli, isinya cuma kulit doang....lebih paham kita tentang dalemannya... :)

Anonim,  05 Januari, 2009 08:56  
bilang...

Tembak 4 kali........dum dum dum dum........

Nanti aja kometarnya.... :)

Project 05 Januari, 2009 15:55  
bilang...

@Abi Bakar: hehe...yup teliti sebelum membeli termasuk pisang goreng mas abi, ntar dikasih formalin gmana hayooo

@alifahru: tau dalemnya darimana li...?

@Cahaya Biru: ni lagi, kalau mo main tembak2an tu di Israel aja ay...

Anonim,  05 Januari, 2009 20:42  
bilang...

akh.. mending googling ajah deh daripada beli. Toh banyak yang kualitasny g kalah kok :))

Nggii.. sama, aku juga gratisan-lover and hunter :D

Aku pernah di kasih teu malah klo ebook yang berbayar tuh ternyata isinya sama ama yang bisa didonlot gratis di gugel. Cuman kemasanny yang dibikin beda

Pfuih..
mending Ke GOOGLE AJAAAA.. :D

Xiao Mei 07 Januari, 2009 00:06  
bilang...

kita sudah banyak ilmu dari yang gratisan so mau beli kalo aku males

There are also Inspiration>>>

Posting Komentar

to all of u... my commentator...
sorry klu blom sempat balasin komennya satu2 ya...
ato blom sempat melakukan kunjungan spesial untuk menjalin hubungan diplomatis ke blog kamu, soalnya... Final Assignment Project sudah diujung tanduk...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP