Langganan via email

Jangan mau ketinggalan update Inspiration, setiap kali ada postingan baru akan langsung dikirim ke email kamu

Enter your email address:

Kamis, 15 Januari 2009

Google Adsense was banned by Project

Biasanya para blogger akan urang aring (eh salah, maksudnya uring-uringan) kalau sampai kena banned ama Google Adsense, kenapa? karena sekalinya account publisher sudah di ban maka gak bakal bisa dipake lagi, bener gak sih? soalnya project sendiri belum pernah di ban ama Google Adsense, cuma project pernah baca curhatan beberapa blogger yang mengalami nasib demikian, mo posting aja males katanya, segitunya kah? Padahal kan masih banyak PPC yang lain, apalagi yang lokal sekarang dah makin rame, kalau project sendiri sebenernya lebih tertarik ama yang lokal karena pembayaran komisi nantinya akan lebih mudah ngurusnya, gak pake ribet harus punya account paypal atau misalnya harus cairin melalui cek bla...bla...bla... dan sebagainya.



Nah sekarang dibalik, Google Adsense was banned by Project , "wow sok banget lu project?" pikir blogger lain, lebih lebih google yang bakal gak ngefek apa-apa walaupun di ban ama project. Iya soalnya google adsense dah gak sesuai ni dengan Policy Project, salah satunya mengenai konten iklan yang ditayangkan seperti berikut



google ads



Apa maksudnya coba buat iklan begituan di blog Inspiration, padahal project memasang channel yang berhubungan dengan computer news update, google update, software, teknologi informasi, dan virus (apa mungkin ini...?) kan gak ada hubungannya sama sekali.

channel adsense

Pasang iklan Adsense disini juga buat coba-coba, ternyata uji coba tersebut tidak menghasilkan apa-apa, di tambah lagi kasus ini sudah melanggar ketentuan yang berlaku di blog inspiration. Ya udah deh gak ada ampun lagi buat Google Adsense, project ban aja sekalian, toh juga account publisher-nya minjem punya sahabat, hehe... Setidaknya mungkin sampai project mengerti penggunaan channel, baru bisa dipasang lagi tu Adsense. Apa ada yang tau kira-kira kenapa ya channel yang kita masukkan berbeda jauh dengan iklan yang ditampilkan ama Google Adsense?

12 comments:

Cebong Ipiet 15 Januari, 2009 14:23  
bilang...

kalok saya ppc lokal banned by ebong huahauhaua
lah wong isinya iklan pil aborsi ama uang panas e mbak

Project 15 Januari, 2009 14:38  
bilang...

masa sih piet...? baru nyadar daku, ntar tak cek n ricek dulu

Project 15 Januari, 2009 14:43  
bilang...

pil aborsi sih gak ada tapi ilmu kaya ala hipnotis ama uang panas, ada juga... yah kyknya mang harus pake banner iklan sendiri nih piet.

beat2ws 15 Januari, 2009 16:01  
bilang...

Aja aja ada nih mbak anggina.
Pake acara kebanan eh ngeban GA segala, hehe

Anonim,  15 Januari, 2009 21:56  
bilang...

lagi nyindir aku apa ya... :) google adsense memang harus diberi pelajaran... he he

Anonim,  16 Januari, 2009 07:32  
bilang...

Wah bnr bgt mbak, g0ogle emang kadang chanel nya g sesuai ma iklan nya..apa mgkn cz persaingan di adw0rds y.?
Btw ppc lokal emg bnr jg isinya uangpanas

Anonim,  16 Januari, 2009 17:12  
bilang...

Eh post terbaru kok ga bsa komeng sih?

Anonim,  17 Januari, 2009 04:56  
bilang...

Kasian google adsense, bisa patah hati tuh... pendapatannnya 0 semua? wah!
"Apa ada yang tau kira-kira kenapa ya channel yang kita masukkan berbeda jauh dengan iklan yang ditampilkan ama Google Adsense? ", kayaknya kalimatnya aneh, atau aku yang salah?
Ngomong2 uang panas aku ga suka karena kalau dipegang bikin tangan melepuh, dipake beli juga ga bisa.
Sama dengan Alifahru, apa nyindir aku juga ya? Tapi dulu iklanku ga muncul bikini beach kalau muncul bisa malu masa cowok make bikini, hehehe ngelantur sory.

Project 17 Januari, 2009 05:14  
bilang...

anehnya bagian mana bri? saya juga kurang ngerti bgt ni Google Adsense, apakah channel ama konten iklan berhubungan atau tidak? Klo iya, kok gak relevan gitu yang muncul, nah aku nanya nih, diantara blogger ada yang tau gak alasannya kok bisa begitu jadinya? Nah, yang ini pertanyaannya aneh gak bri...?

Anonim,  13 Maret, 2009 07:33  
bilang...

horeee :) barusan GA ku disable neh

Anonim,  20 Maret, 2009 11:33  
bilang...

mba salam kenal y....
artikelnya baguus dech...

There are also Inspiration>>>

Posting Komentar

to all of u... my commentator...
sorry klu blom sempat balasin komennya satu2 ya...
ato blom sempat melakukan kunjungan spesial untuk menjalin hubungan diplomatis ke blog kamu, soalnya... Final Assignment Project sudah diujung tanduk...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP