Langganan via email

Jangan mau ketinggalan update Inspiration, setiap kali ada postingan baru akan langsung dikirim ke email kamu

Enter your email address:

Selasa, 15 Juli 2008

Intel Processor

Intel memperkenalkan prosesor laptop generasi mendatang

Hari ini Intel memperkenalkan jajaran teknologi prosesor baru untuk laptop, didesain untuk meningkatkan performanya, grafik dan daya tahan baterai serta menghasilkan video dengan ketajaman yang tinggi.

Teknologi Intel Centrino 2 dan Centrino 2 teknologi vPro juga didesain untuk penawaran Wi-Fi 802.11n draft yang lebih cepat, dengan konektivitas WiMAX yang akan hadir tahun ini dalam bentuk modul WiMAX/Wi-Fi, bagian dari Intel WiMAX/WiFi Link 5050 Series. Fungsi business-class yang lain juga akan tersedia.

Chipmaker juga menunjukkan performa terbaik dunia dual-core mobile processor, the Intel Core 2 Extreme 3.06Ghz, berdasarkan industri benchmark SPECint*_rate_base2006.
Peluncuran Centrino 2 pada awalnya ditunda sampai tiga minggu, ada masalah dengan sertifikasi FCC untuk 802.11n Wi-Fi standard yang dipakai pada platform, dan masalah pada fungsi grafik yang terintegrasi.

"Ketika kami pertama kali memperkenalkan Intel Centrino 2 di tahun 2003, sangat sedikit Wi-Fi hotspots, video-video YouTube dan media sosial benar-benar tidak eksis, ‘thin and light' maksudnya bobot tujuan personal dan PC desktop menjual lebih banyak notebook dengan kesempatan yang sangat luas," kata Mooly Eden, Intel corporate vice president dan general manager dari the company's Mobile Platforms Group.

0 comments:

There are also Inspiration>>>

Posting Komentar

to all of u... my commentator...
sorry klu blom sempat balasin komennya satu2 ya...
ato blom sempat melakukan kunjungan spesial untuk menjalin hubungan diplomatis ke blog kamu, soalnya... Final Assignment Project sudah diujung tanduk...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP