Langganan via email

Jangan mau ketinggalan update Inspiration, setiap kali ada postingan baru akan langsung dikirim ke email kamu

Enter your email address:

Jumat, 27 Juni 2008

Tugas Akhir yang terlupakan

Betapa tidak yang satu ini (T.A) akhirnya blom tersentuh oleh mata kepala, soalnya lagi semangat ngeblog nih, para newbie blogger akan lebih faham dengan masalah yang kuhadapi saat ini, apalagi memulainya disaat kampus sudah tidak membutuhkan mahasiswa yang sudah tingkat 4, ato dengan kata lain dah mo pensiun jadi mhs S1. Tapi gak semudah yang kita bayangkan, mo masuknya susah, banting tulang banting daging belajar biar bisa masuk univ negeri, keluarnya juga susah (ada biaya ini biaya itu). So, harus bisa multitasking nih, nge-blog salah satu medianya sebagai tempat belajar dan bermain, cari duit itu ya... efek sampingnya...(he..he..masa siiiiih)


Buat member SITE_group (FiDi) dan teman seangkatan '04 di kampus ilkom nun jauh disana, aku relakan kalian mendahuluiku menghadap-nya(para dosen penguji maksudnya), mudah-mudahan aku bisa menyusul (Insya ALLAH).

Oleh karena 2 member yang aku sebutkan sebelumnya lagi konsen ke T.A (kata...nya...), makanya blog yang sudah direncanakan pembuatannya dari awal terbentuknya Project SITE ini masih blom juga keliatan giginya, alias masih bayi banget. Jadi, sampai tulisan ini dibuat ya beginilah isinya, bagaimana menurut kalian (yang sudah ngebaca postingan ini yang ntah dimana rimbanya), kasih comment ya...?Dan juga planning yang sudah dibuat berdasarkan kesepakatan member SITE_group blom berjalan sebagaimana mestinya, dan mengalami kevakuman kurang lebih beberapa minggu(kok gak jelas gitu yach, para pakar bahasa harap maklum).

Tulisan ini juga aku buat untuk memotivasi member tuk sama-sama belajar multitasking, tugas akhir tak terlupakan, project SITE's product pun terselesaikan.

1 comments:

Anonim,  28 Juni, 2008 13:09  
bilang...

Yaa...
Ini Komentarku buat web, eh salah. blog.... ini....
Ehmmmmm.....
Cukup Bagus lah untuk pemula heheheh
Bagus Untk Tampilan. Tapi Jangan Curhat la Gi.... Hehehe
Karena qt sama.
TA yang terlupakan...

There are also Inspiration>>>

Posting Komentar

to all of u... my commentator...
sorry klu blom sempat balasin komennya satu2 ya...
ato blom sempat melakukan kunjungan spesial untuk menjalin hubungan diplomatis ke blog kamu, soalnya... Final Assignment Project sudah diujung tanduk...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP